Wednesday, June 10, 2020

Money Heist Season 5 Series kapan keluar?

MONEY HEIST SEASON 5

 

MONEY HEIST merupakan salah satu serial Netflix yang paling populer. Film ini bertema perampokan bank Spanyol oleh beberapa orang yang di rencanakan secara rapi dan memiliki adegan-adegan tak terduga.




MONEY HEIST untuk bagian ke 5 kemungkinan dirilis pada bulan April 2021 di Netflix, sesuai perincian saat ini. Walaupun tanggal rilis secara resmi masih belum terkonfirmasi.

Siklus produksi Money Heist telah dibuat dalam dua bagian bersama-sama selama sekitar 8 bulan, dan terbagi setiap bagian dalam jarak 6 bulan. Oleh karena itu, dilihat dari jadwal ini, acara MONEY HEIST Season 5 ini diharapkan ada pada bulan April 2021 dan season ke- 6 pada bulan Desember 2021.

Pada saat ini, belum ada info pasti tentang jadwal pasti rilisnya. Semua tergantung pada season 4 adalah salah satu alasan, dan acara penghargaanfilm  di seluruh dunia juga dianggap sebagai alasan lain mengapa pertunjukan tidak akan dibatalkan. MONEY HEIST sudah termasuk 10 besar Netflix yang tersedia saat ini, dan menjadi satu tontonan yang menarik saat ini.

No comments:

Post a Comment